Kumpulan Tutorial: Dapat Solusi di Pagi Hari

Dapat Solusi di Pagi Hari

Pagi ini aku kesiangan lagi, gara-gara semalem nglembur utak-atik template jadinya aku bangun agak siang. Tapi yang pasti aku sekarang sehat dan oke. Hems, kalo sarapan sih belum. Ya bentar lagi lah.
Sembari aku membuka laptop, pagi ini aku sedikit gelisah gara-gara browser baru yang ku install kemarin (.red chrome) gagal log-in atau masuk ke blogger.com, padahal ke google.com bisa masuk. Wow, sepertinya masalahnya sama dengan mozila ku kemarin.
Aku coba buka Opera dan fine hasilnya, masuk dengan mudahnya. Walhasil aku mengotak-atik beberapa setingaan browser. Ting Ting Ting, aku inget kata temen, biasanya cookies nya bermasalah.
Please wait.... 12%....25%....45%...68%....87%...100%.... oh iya benar kata temanku.
Jadi pengalaman ini aku tuliskan ke next posting.
Selamat membaca...!!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai