Kumpulan Tutorial: Good Morning, I'm so Tired

Good Morning, I'm so Tired

Met Pagi semuanya...
Pagi yang entah cerah atau gimana, coz sampe detik ini pagi ini aku belum keluar dari kamar. Masih di atas kasur. Setelah ku restart laptop, modem ku konek lagi ke internet. Semalem nggak bisa buka blogger.com, jadi aku langsung tidur.
Tadi malem sebenarnya aku ingin menulis, karna kemarin sore aku latihan teater lagi di TIM (Taman Ismail Marzuki) Jakarta Pusat. Dulu aku pernah ikut di teater Syahid UIN Jakarta, tapi baru sampai latihan alam binarasa 1, aku mundur. Aku saat itu punya banyak masalah, dan kalau aku melanjutkan ke latihan tingkat dua / garapan kecil, itu sama saja aku tidak bisa konsen. Saat itu rasanya masalahku sangat berat sekali. qiqiqi...
Lalu saat aku kembali bangkit dan ingin ber-teater lagi, aku bertemu dengan teman yang bernama Dahliana Syahri, dengan panggilan JOYA. Aneh sih, nama bagus-bagus kok di ganti jadi Joya. Haha, kaya nama snack makanan kecil yang di tivi-tivi itu. Ehm, nggak masalah lah dengan nama panggilan, buat ku begitu, entah buatmu. Dia memperkenalkanku dengan TIM versi Teater. Kalau dulu aku mengenal TIM versi Film, yaitu lewat Konfiden tahun 2008. Tahun 2010 aku berkenalan dengan TIM versi teater.
Wow, banyak dunia yang belum aku jelajahi. Nanti sebelum menikah, aku ingin mengajaknya keliling Indonesia, insyaAllah. Aku bertemu dengan banyak orang hebat. Aku serasa keluar dari tempurung, tapi mungkin masih dalam ember. Aku ingin belajar langsung dari mereka.
Om Pepeng, di TIM dialah yang selalu memberi kami wejangan yang sangat sprirituil dan mempesona, hehe lebay, itu buat aku dan joya. (.red upss aku nggak mau nulis tentang om pepeng di sini, nanti ada postingan lain tentang dia). Setelah banyak ngobrol dan ng-gosip, kami berniat untuk berproses di satu wadah. Dan akhirnya sebulan lalu wadah kami itu datang.
Wow, udah panjang, jadi mungkin aku lanjutkan kapan2. Kemarin latihan ditemeni istri tercinta di TIM, dari siang jam 3 sampe malem, entah jam berapa.

Salam diary, selalu tulis apa yang terjadi pada dirimu...!!!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai