Kumpulan Tutorial: Akhirnya Menemukan Template

Akhirnya Menemukan Template

Setelah beberapa hari mengutak-atik templates blo dengan jutaan rasa penasaran dan kurang puas, akhirnya semalam saya memutuskan untuk menggunakan template yang xml nya saya download dari http://btemplates.com/2010/blogger-template-lighten-mag/ dengan tampilan awal seperti ini:
Lalu dengan beberapa perubahan code-code html nya, termasuk header, body, footer dan widget segala macam, juga mencuri hamster dari istri tersayang di http://chubyluph.blogspot.com/ pada siang hari ini selesai juga.
Sebenarnya pada awalnya saya sangat malas mengganti lagi tampilan blog saya. Tapi atas saran dari teman maka saya menggantinya menjadi lebih minimalis tapi menarik seperti gambar ini:

Hal yang paling menyebalkan adalah mengatur ulang letak gadget dan lain-lain tersebut. Untuk kali ini sepertinya saya puas, dengan catatan akan ada gadget-gadget tambahan menyusul. hehehe..
salam hangat dari saya, amin selalu tersenyum.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai