Kumpulan Tutorial: Gambar Hasil Curian

Gambar Hasil Curian

Beberapa hari lalu aku diberitahu oleh bunsay kalo ada widget menarik dari abowman. Ada banyak sekali widget terutama hewan peliharaan / pets ditawarkan di abowman.com.
Yang menarik dan unik menurut kami hamster. Otak-atiki-otak nggak ngerti aku cara masang widgetnya. besoknya setelah ketemu lagi dengan bunsay, aku di pamerin hamster di blognya. huh, siake... aku nggak tau cara masangnya. Tapi kata bunsay memang agak susah ngedapetin kode dari widget abowman tersebut, katanya sih dikarenakan pengunjung abowman sangat banyak dalam satu waktu.
Wah, daripada kelamaan nyari hamster ala abowman.com ya mending aku copy code html hamster dari blog bunsay. Ini gambar hamster tersebut:
Menang nggak terlalu banyak pengaruhnya di blog, tapi lumayan lah buat nambah aksesoris biar enak di lihat.

Makasih bunbunQ sayang,
temen-temen mampir ke blog bunsayQ juga ya http://chubyluph.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai