Kumpulan Tutorial: Musik Live dari Timhackfaacebook

Musik Live dari Timhackfaacebook

Meng-otak-atik html sebenarnya pernah dulu aku tekuni. Tapi karena tidak ada guru (.red otodidak) dan kurang referensi jadi aku berhenti di jalan. Kini setelah semua fasilitas komplit, aku kembali mengotakatik html ala blog.
Dulu seingetku semasa SMA aku mengutak-atik layout friendster sampai bentuknya hancur entah seperti apa. Ya lagi-lagi karena dulu warnet mahalnya minta ampun dan bahan referensi masih bingung nyarinya, akhirnya hancur juga friendster ku.
Nah, satu hal tentang html yang masih aku inget di friendster adalah memasang musik. Karena sekarang hobi nge-blog, ya tadi search di google "live music in blog". Hasil nya banyak banget. Beberapa ku buka, sampai nggak sengaja buka http://www.timhackfaacebook.co.cc/2010/03/script-pasang-tv-dan-live-musik-di-blog.html yang tampilannya membingungkan itu. Tapi ada live musiknya, dan langsung tersedia kode html live musik.
Langsung deh "select all" > "copy" > "add gadget" > "html/code" > "paste". Jadi deh...
Tampilannya seperti ini:
Selamat mendengarkan live musik di http://dheroize.blogspot.com/
Jangan lupa isi buku tamu.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai