Kumpulan Tutorial: TeknoJurnal BlackBerry Curve 3G 9300 Contest – Snap it, Send it, Win it…..

TeknoJurnal BlackBerry Curve 3G 9300 Contest – Snap it, Send it, Win it…..

Informasi yang menarik dari http://www.teknojurnal.com/2010/12/02/teknojurnal-blackberry-curve-3g-9300-contest-snap-it-send-it-win-it/
Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2011 segera tiba, tentunya hadiah akhir tahun juga di tunggu-tunggu :)Nah.. tim TeknoJurnal mau berbagi keriaan di akhir tahun ini untuk pembaca setia TeknoJurnal. Yap… BlackBerry Curve 3G 9300  akan menyambangi genggaman anda melalui TeknoJurnal BlackBerry Curve 3G 9300 Contest – Snap it, Send it, Win it.
Gimana Cara Dapet BlackBerry-nya??
Anda tinggal buat foto kreatif yang menunjukan ekspresi “Give me the BlackBerry Pleaseeee…. “. Nah… berhubung menjelang natal dan tahun baru, boleh banget fotonya bernuansa natal dan tahun baru.
Buat juga quotes yang menarik yang mendeskripsikan foto anda. Ini juga masuk penilaian lho.. Jadi buatlah sekreatif mungkin quotesnya. Dan wajib ada ya quotesnya…
Periode Kontes
Kontes ini berlangsung dalam dua tahap, tahap pertama pengiriman foto dari tanggal 2 – 22 Desember 2010, sedangkan untuk tahap finalnya dari tanggal 23-25 Desember 2010. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Januari 2011. Nah berarti anda bisa mulai kirim fotonya HARI INI (2 Desember 2010)
Format Pengiriman
Kirim foto yang kamu buat ke alamat email teknojurnal.bb2010@gmail.com. Sertakan informasi berikut di email anda:
* Nama
* Jenis Kelamin
* Umur
* Alamat Lengkap
* Email
* Twitter (opsional)
* Quote foto
Cara Penilaiannya Gimana Ya?
Tim TeknoJurnal akan menilai berdasarkan tingkat ekspresi anda yang menunjukan ekspresi “Give me the BlackBerry Pleaseeee…. “. Para peserta dibebaskan berkreasi segila-gilanya. Mau versi serius, atau mau versi geeks, APA SAJA BEBAS!!!! :) Makin menarik makin besar kesempatan bawa pulang BlackBerry Curve 3G 9300-nya.
Nah untuk tahap final sendiri akan ada sistem VOTE yang akan dijadikan sebagai poin penilaian tambahan dari tim TeknoJurnal untuk mencari yang paling berhak bawa pulang si BlackBerry ini, tetap keputusan akhir ada di tangan penyelenggara. Pengumuman finalis akan di publish di TeknoJurnal dan juga twitter @teknojurnal. Konfirmasi juga akan kami kirim via email, jadi masukan alamat email anda yang aktif OK…
Apa Saja yang Dilarang???
Jelas foto yang dikirim tidak boleh mengandung unsur SARA dan Pornografi, harus sopan, menghargai etika dan juga harus sportif alias tidak boleh menjatuhkan produk, personal, merk dagang dan perusahaan.
Kemudian foto harus original serta tidak boleh copy paste dari peserta lainnya. Kalau orangnya mau banyak ya ga masalah… yang penting BUKAN foto hasil comot sana sini.
Blackberry Curve 3G 9300

Hadiahnya Apa Ya???
Ok, untuk hadiahnya.. seperti yang sudah di infokan diatas kita akan berikan 1 unit BlackBerry Curve 3G 9300 untuk pemenang pertama TeknoJurnal BlackBerry Curve 3G 9300 Contest – Snap it, Send it, Win it… yang akan dikirimkan ke pemenang kontes pada seputar minggu ke-2 Januari 2011. So.. Buruan kirim sekreatif kreatif nya….


Untuk update perkembangan terbaru dari TeknoJurnal BlackBerry Curve 3G 9300 Contest – Snap it, Send it, Win it … jangan lupa follow twitter kita di @teknojurnal, atau fans page kita di FaceBook, atau bisa juga subscribe di RSS TeknoJurnal. Kalau ada pertanyaan bisa tanya di kolom komentar artikel ini.
Selamat berlomba dan selamat hari Natal dan Tahun Baru 2011.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai