Kumpulan Tutorial: Liga Inggris MU Mantapkan Posisi

Liga Inggris MU Mantapkan Posisi

Lumayan malam ini dapet info sport dari

MU mantapkan posisi di Liga Inggris setelah Javier Hernandez mencetak gol kemenangan, meski MU tampil buruk dan mengalahkan West Brom yang gagal memanfaatkan tendangan penalti di babak kedua.
Striker MU asal Meksiko ini menyundul sepak pojok Wayne Rooney dari jarak sekitar enam meter di babak kedua, setelah di babak pertama Rooney mencetak gol pertama bagi MU di menit pertama.
MU mendapat perlawanan keras ketika James Morrison menyamakan kedudukan lewat tendangan keras dari jarak sekitar 20 meter.
Manajer MU Alex Ferguson memuji penampilan Wayne Rooney.
"Wayne Rooney tampil luar biasa. Dia menjadi motor kami dan mudah-mudahan dia sudah kembali prima," ujar Ferguson.
Peter Odemwingie gagal memanfaatkan hadiah penalti yang didapat setelah Rio Ferdinand menjatuhkan Jerome Thomas di kotak penalti. Tendangan Odemwingie melebar dari tiang gawang MU.
Ini adalah penyebab kekalahanKlik West Brom yang tampil jauh lebih baik dari MU, jika saja hadiah penalti itu masuk tim ini kemungkinan bisa mendapat poin dalam pertandingan tersebut.
Barisan tengah MU jarang bisa kewalahan oleh lawan, namun setelah mencetak gol di awal permainan kuartet barisan tengah: Darren Fletcher, Anderson, Michael Carrick dan Gabriel Obertan, menghabiskan sebagian besar waktu mengejar para pemain lawan yang menguasai bola.
Sementara di barisan pertahanan tampaknya ada masalah dengan komunikasi karena mereka seringkali kalah dalam perebutan bola umpan tarik maupun silang di depan gawang.
Tim asuhan Roberto di Matteo pantas mendapat pujian karena semangat mereka yang luar biasa.
Mantan pemain Middlesbrough, James Morrison, adalah salah satu bintang dalam permainan ini dan tendangan keras yang luar biasa setelah gol pertama Rooney sejak bulan Maret, merupakan pendorong permainan menyerang yang terus ditampilkan.
Pemain lain yang pantas mendapat pujian adalah Graham Dorrans yang bermain begitu bebas dan lepas di wilayah MU.
Dia terlibat dalam permainan paling menarik sore ini ketika dia dijatuhkan di kotak penalti oleh pemain belakang veteran MU Gary Neville.
Neville merupakan pemain terakhir yang harus dilewati oleh Dorrans, dan tampaknya dia menjegal Dorrans saat akan menendang, namun wasit tidak mengindahkan hal itu yang sangat mengesalkan para pemain dan manajer West Brom yang kemudian berdebat dengan petugas pertandingan di sisi lapangan.
Bahkan Ferguson pun yakin itu adalah penalti untuk lawang.
"Saya pikir kami mendapat hukuman penalti ketika Gary Neville bentrok dengan Graham Dorrans di babak pertama," kata Ferguson.
Namun ketika West Brom akhirnya mendapat hadiah penalti di babak kedua, kesempatan itu disia-siakan oleh striker asal Nigeria Peter Odemwingie.
Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai