Kumpulan Tutorial: Lepas Bastos, Juventus Lirik Elia

Lepas Bastos, Juventus Lirik Elia

Bola.net – Pemain Timnas Belanda, Eljero Elia bisa jadi akan berada di pintu keluar Hamburg di akhir musim, menyusul ketertarikan dari raksasa Serie A yang sedang tertidur, Juventus. Demikian seperti yang dilansir oleh Il Corriere Dello Sport.
Klub asal kota Turin tersebut nampak frustasi untuk menambah amunisi baru di sayap kiri pada transfer musim panas nanti dengan mengincar bintang Olympique Lyon, Michel Bastos.

Namun, Direktur Olahraga Juve, Giuseppe Marotta menjelaskan bahwa klubnya saat ini sedang mengalihkan perhatian mereka kepada Elia, akibat dari ketidakmampuan klub untuk memenuhi harga yang diminta Lyon untuk Bastos.
Elia bergabung dengan Hamburg dari klub Belanda Twente di tahun 2009, dan dengan cepat menembus skuad inti di klub. Sekalipun begitu, Elia dinilai tidak mampu mengangkat prestasi klub dan berencana dilego pada akhir musim nanti.
Kontrak Elia di Hamburg akan berakhir pada musim panas 2014. Namun tawaran senilai 10 juta Euro sepertinya sudah cukup untuk membuat Hamburg melepas Elia. (corrie/mac)

Sumber:http://www.bola.net/italia/lepas-bastos-juventus-lirik-elia-69082f.html

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai