Kumpulan Tutorial: Memasang TV Streaming

Memasang TV Streaming

Dewasa ini banyak sekali perkembangan teknologi yang begitu cepat dan inovatif. Perkembangan dunia teknologi yang paling mutakhit ditandai dengan lahirnya internet. Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar sejarah internet. Di sini saya ingin menjelaskan bagaimana blog ataupun website yang kita miliki mempunyai banyak gadget atau widget atu aksesoris agar lebih sering dikunjugi oleh teman ataupun kita sendiri.

Kali ini adalah TiVi Streaming atau TiVi Online, dimana banyak sekali stasiun televisi yang mengembangkan sayapnya ke dunia online (streaming). Bisa dibilang dalam setiap hari begitu banyak penguna internet. Salah satu provider penyusun TV online adalah MivoTV. Meskipun ada yang lain, tapi dikarenakan pemasangan yang mudah dan setting yang tidak begitu rumit jadi saya memilih provider tersebut.
Untuk memasang MivoTV di blog anda copy kode di bawah ini dan paste di blog anda.

790" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="580" wmode="transparent">

Untuk medapatkan tampilan yang bagus, sesuaikan ukuran "height" (di atas saya tandai dengan warna merah) dan "width" (juga warna merah) dengan ukuran space di blog anda.
Saya sarankan untuk meletakkan MivoTV ini di New Page anda saja, agar tampilan bisa lebih besar dan tidak memberatkan blog anda.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai