Kumpulan Tutorial: I HAVE SERIOUSLY PROBLEM

I HAVE SERIOUSLY PROBLEM

Sebenarnya hal ini telah lama terjadi. Karakter momy yang menurun padaku menjadi penyebab utama begiku. Keras kepala, maunya menang sendiri, diktatoris, tidak ada kata salah, keinginan kuat, banyak keinginan, banyak mimpi, dan lain sebagainya. Hampir semua karakter yag aku miliki adalah turunan dari momy. Kesamaan karakter di antara kami tidak menjadikan kami semakin dekat tapi malah menjadikan ku terasa selalu terpenjara dalam diri. Hinggga ketika aku keluar dan menemukan kebebasan, aku serasa brutal olehnya.
Aku tak tahu, brutal apa itu. Yang ku tahu itu memang tak separti yang momy inginkan. Sampai ketika aku hampir menemukan ‘who am I’, tapi momy malah mengatakan “why you so different from us”. Akankah perbedaan itu salah? Atau penyeragaman itu jalan terbaik?
Bagiku pelangi itu indah, ‘so beautifull’ karena dia memiliki sejuta warna dan makna. Aneh jika orang tak suka padanya. Tapi mungkin pelangi di keluarga ku susah untuk terwujud. Semua harus menjadi orang yang diinginkan momy and dady. “be a really man”, jadi manusia yang sesungguhnya, bukan hanya sekedar hidup, tapi hidup yang memiliki arti, baik sebuah arti atau banyak arti. Tapi ‘man’ bagi mereka adalah bla-bla-bla yang aku sulit untuk mewujudkannya.
I say, “yeah, I’m different”.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai