Kumpulan Tutorial: Malam ini aku ingin melupakannya

Malam ini aku ingin melupakannya

malam ini aku sangat ingin melupakannya;



Tuhan, jika engkau sesuai apa yang aku pikirkan, maka aku ingin segera melupakannya. terserah besok aku meminta-Mu untuk mengembalikan ingatanku seperti semula, tapi aku mohon saat ini aku ingin dia menghilang dari hayalanku.
aku tak pernah benci pada apapun, dan siapapun. lain dengan malam ini, aku sangat membenci dirinya. dia tidak pernah berani mengambil keputusan yang pasti. sampai sekarang pun dia menggantungkan ku. tidak lagi ada kata cinta darinya. tidak pula kata mesra yang selalu ia ucapkan atau ia gombalkan.
Tuhan apa engkau sesuai apa yang aku pikirkan?
aku ingin menjadi seperti dirimu, tidak pernah berbuat dosa, tidak pernah disiksa, tidak pernah lapar, tidak pernah ngantuk, tidak pernah kecewa, tidak pernah takut, tidak pernah kalah, tidak ada duanya,,,
apa itu karena engkau lebih dulu ada Tuhan?
al-barkah; 160409; 02.03;

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai