Kumpulan Tutorial: Hari Pertama KKS #80

Hari Pertama KKS #80

Terakhir aku cek lagi masih kah ada yang tertinggal di kamar. Khawatir ada yang masih tertinggal aku pun diam sejenak di kamar.

Semalam aku janji untuk menjemputnya membawa barang yang masih belum dibawa ke kosan. Padahal sudah 3 tas besar yang dipacking di kos. Tapi dasar cewek banyak banget barang bawaannya. 
Pagi ini tadi aku pun bangun lebih awal karena ibu menelponku. Jam 5 tepat aku dikagetkan oleh suara handphone yang sayup-sayup ku dengan merasuki celah mimpi tidurku. Setengah sadar aku mencari hape tersebut diantara selipan tubuhku. Seperti biasa hape sering dekat denganku, hanya saja saat aku mulai terlelap lalu entah kemana posisi hape tersebut, kadang di kaki, kadang di kepala, kadang masuk ke sela

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai