Kumpulan Tutorial: Bergantung Posisi Tidur Istri

Bergantung Posisi Tidur Istri

“Zul, apa seh rahasianya kok kalo mancing ke laut dapat ikannya banyak?” tanya temannya
“Bergantung posisi tidur istri saya,” jwabnya tenang.


=====
Zul hobbinya, mancing ke laut. Kalo mancing ke laut, dia nyewa perahu nelayan. Dan, hasil mancingnya selalu luar biasa, ikan yang didapatnya pasti banyak.
“Zul, apa seh rahasianya kok kalo mancing ke laut dapat ikannya banyak?” tanya temannya
“Bergantung posisi tidur istri saya,” jwabnya tenang.
“Maksudnya apa?” tanya temannya penasaran.
“Pada pagi di mana hari itu saya akan mancing, saya perhatikan posisi tidur istri saya. Kalo posisinya miring ke kiri, berarti mancingnya harus di sisi kiri perahu. Kalo posisinya tidur istri saya, miring ke kanan, berarti mancingnya harus di sisi kanan perahu, begitu,” jelas Zul.
“Ooh, begitu. Nah, kalo istrimu pagi itu tidurnya celentang, nggak miring ke kiri atau ke kanan bagaimana?”
“Kalo posisinya begitu seh, mancingnya nggak jadi…”mendingan mancing istri”…” jawab Zul kalem.

dari http://hiburan.kompasiana.com/humor/2011/07/15/bergantung-posisi-tidur-istri/

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai