Kumpulan Tutorial: Akhir Kisah Harry Potter

Akhir Kisah Harry Potter

KEBAHAGIAAN dan pengharapan untuk dapat hidup damai bagi Harry Potter (Daniel Radcliffe) dengan para sahabatnya, Hermione (Emma Watson), dan Ron Weastly (Rupert Grint),  bersama orang-orang yang meyakininya akhirnya mencapai klimaks.

Film Harry Potter Deathly Hallows: Part 2 atau Harry Potter dan Relikui Kematian bagian ke-2 adalah kisah akhir dari serial Harry Potter yang akan menghancurkan pangeran kegelapan, Voldemort.


Melalui pencarian Horcruxes (benda-benda yang mengandung sumber kekuatan Voldemort), Harry Potter dan kedua sahabatnya Hermione (Emma Watson) dan Ron Wasley (Rupert Grint) selalu berhadapan dengan maut.

Adegan mendebarkan diawali trio pelajar sekolah sihir Hogwarts itu dengan menyusup ke kubah Gringotts untuk mengambil Horcrux. Sutradara menyelipkan potongan humor ditengah ketegangan, saat Hermione merubah wujud menjadi Bellatrix Lestrange (Helena Bonham Carter) agar bisa memperdayai para penjaga dan bisa masuk.

Mengetahui separuh jiwanya (Horcrux) ingin di hancurkan oleh Harry Potter, Voldemort langsung menghimpun kekuatan untuk membunuh Harry yang sedang berada di sekolah Hogwart yang berusaha dilindungi oleh para profesor dan beberapa sahabat yang mempercayainya.

Hogwart pun dikepung oleh para penyihir jahat pengikut Voldemort, aksi pertempuran besar versi penyihir pun tak dapat dihindarkan lagi. Saling menyerang dengan menggunakan tongkat ajaib dan kejar-kejaran di angkasa menjadi aksi menegangkan.

Sosok kuda hitam Neville Longbottom (Matius Lewis) muncul sebagai karakter yang tidak diperhitungkan. Neville sangat berperan dalam membangun kepercayaan Harry untuk menghadapi Voldemort.

Dalam kisah terakhir memusnahkan Voldemort, Harry Potter banyak kehilangan tokoh penting yang telah berpengaruh dalam hidupnya termasuk Severus Snape (Alan Rickman). Melalui air mata Snape, Harry  dapat melihat kembali masa lalunya, akhirnya ia mengetahui rahasia jati dirinya dan dibalik meninggalnya kepala sekolah Hogwart Dumbledore (Michael Gambon).

Sampai pada akhirnya, Harry Potter berhadapan dengan pangeran kegelapan, Voldemort. Namun, ada Horcrux yang mesti di hancurkan oleh Harry agar dapat mengalahkan Voldemort.

Dapatkah Harry Potter mengalahkan Voldemort? Dan akan seperti apa peperangan antara kedua pihak penyihir? Setelah beberapa bulan mengalami perdebatan panjang, film terbaru Harry Potter yang telah dinantikan oleh para pecinta film akhirnya bisa dinikmati di bioskop Indonesia mulai Jumat,29 Juli 2011. Segera saksikan di bioskop kesayangan anda.(ang)

taken from http://celebrity.okezone.com/read/2011/07/29/35/485918/akhir-kisah-harry-potter 

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai