Kumpulan Tutorial: Mau MR.P Anda Sehat? Konsumsi 4 makan Ini

Mau MR.P Anda Sehat? Konsumsi 4 makan Ini

Alat vital pria (MR.P) merupakan organ yang sangat penting. Organ ini sangat berpengaruh dalam melanjutkan keturunan Anda kedepannya nanti. Selain Anda harus menjaga kebersihannya, Anda juga harus sering mengkonsumsi makanan yang berkhasiat menjaga kesehatan alat vital ini. Makanan tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini. Berikut 4 makan yang mampu menjaga kesehatan MR.P, seperi dilansir dari MayoClinic.com:
1. Vitamin E
Vitamin E banyak terdapat pada kedelai, telur, bayam, tomat, cokelat dan brokoli. Bermanfaat untuk menjaga kesehatan Mr.P. Vitamin E dapat membantu menggurangi gejala penyakit Peyronie yang menyebabkan rasa sakit saat ereksi atau selama orgasme.

2. Ginkgo Biloba
Daun tanaman yang satu ini sering digunakan sebagai ramuan obat untuk melancarkan peredaran darah. Juga dapat membantu meningkatkan kesehatan penis dan meningkatkan sirkulasi darah ke organ intim.

3. Vitamin C
Sumber vitamin C banyak terdapat pada buah dan sayur seperti jeruk, jambu, brokoli dan kubis. Di tubuh vitamin C akan membantu proses pembentukkan kolagen pada organ seksual. Hal ini berguna untuk mengatasi disfungsi ereksi, ejakulasi dini dan masalah seksual lainnya.

4. Ginseng
Tanaman obat yang satu ini juga berperan penting untuk kesehatan Mr.P. Sebuah penelitian dalam “American Family Physician” menyebutkan bahwa, ginseng dapat membantu meningkatkan hasrat seksual dan menyehatkan Mr.P.


No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai