Kumpulan Tutorial: Ibu Guru Cantik & Sexy Ini Mengupload Foto-foto Tak Senonohnya Ke Internet

Ibu Guru Cantik & Sexy Ini Mengupload Foto-foto Tak Senonohnya Ke Internet


Seorang guru cantik berusia 23 tahun, Carly McKinney, yang mengajar mata pelajaran matematika di Overland High School, Aurora, Colorado dipecat dari pekerjaannya karena dia mengupload foto-fotonya sedang mengisap marijuana dan separuh telanjang ke twitter dan facebook.

Karena cantik, Bu Carly menjadi favorit para murid walau dia mengajar matematika

Dalam pengakuannya ia menyatakan bahwa foto-foto yang dia unggah ke dunia maya tersebut adalah parodi yang dia buat bersama temannya untuk maksud lucu-lucuan. McKinney juga menyatakan dia tidak pernah membawa dan memiliki mariyuana apalagi mengkonsumsinya saat berlangsungnya jam sekolah.

Bu Carly santai saja mengunggah fotonya yang sedang asyik menghisap mariyuana

Namun pembelaannya itu tidak bisa membuat dia lolos dari sanksi administratif, yaitu pemecatan dari sekolah. Terkait hal ini, para murid-muridnya membuat akun twitter @FreeCrunkBear dan hashtag #freecrunkbear untuk memberinya dukungan moril.

Bu Carly ini menyebut hal ini hanya parodi. Sungguh bodoh!

Ada-ada saja dan betapa bodoh kelakuan Ibu Guru cantik ini. Guru memang sdah sepantasnya digugu dan ditiru, namun apa yang dilakukan oleh Ibu Guru Carly McKinney yang cantik ini sudah sepantasnya jangan ditiru.
(Huffington Post, Daily Mail, Twitter)

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai