Kumpulan Tutorial: Heboh dengan Tarif Telkomsel

Heboh dengan Tarif Telkomsel

Tepatnya sebulan yang lalu aku dan adek beli modem huawei vodafone model k3565, speed 7,2mbps normalnya, tapi itu tergantung kartu. harga modem 365rb di mangga dua lantai paling atas, hehe lupa nama tokonya. dan kartu perdana 3 plus paket bulanan 50rb dengan harga 55rb. jadi totalnya 420rb. huh murah lumayan.
tanpa pikir panjang, sampai dikosan aku langsung mencobanya. modem diinstall, auto registrasi paket data 2gb dari 3 seharga 50rb siap dicoba. bla bla bla... wah nggak ada sinyal,, bloon bego :-(
modem ini speednya sampe 7,2mbps, tapi kartunya... aduh nggak ada sinyal... padahal tadi beli kartunya plus pulsa dan plus sinyal lho. hehe...
sempet nyesel kenapa beli 3, padahal tadi ada paket modem plus kartu telkomsel flash seharga 325rb doang... ngok-ngok, qiqiqiqi....
beberapa waktu kemudian aku ketemu temen yang juga pakai huawei vodafone model lama, kartunya XL, paket 99rb. wow, kecepatannya luar binasa, cpet banget, HSDPA,, langsung saja aku ngomong sama adek, "bulan depan kita ganti kartu XL aja, paketnya cepet, tapi lumayan, 100rb sie".
sampai hampir habis paket modem kartu 3 ini, 3hari yang lalu lah,, waduh, kok tiba-tiba sinyalnya jadi HSDPA, kadang jadi WCDMA alias kecepatan paling ngepol,, hems nggak jadi ganti kartu nie.
hari ini tadi paket habis. karena aku ada kartu telkomsel ya aku coba saja. ajib kcepatannya, memang telkomsel jaringan kuat dan hebat hebat hebat... sinyal WCDMA, dan wal hasil tu waktu aku cek, aduh mahal rempong bro... Rp 1,00 per kilobyte. alias buat posting ini aja aku ngluarin 2,5rb lebih. satu postingan.
huh tetep bulan besok pake 3 lagi,, bulanan ada paket 25rb untuk 500mb, 35rb untuk 1gb, 50rb untuk 2gb, 100rb 5gb.
met malem n gud nit...

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai