Kumpulan Tutorial: 3 semalem dipuji dan siang ini songong

3 semalem dipuji dan siang ini songong

Baru semalem aku menuliskan bahwa tarif 3 oke. tapi tadi mengecewakan. alih2 dapet harga murah tapi malah kena batu. tadi aku beli pulsa 50rb, langsung dapet sms dari operator 3 data, (234) bahwa paket data bulanan 2gb cuma Rp 27.500,00... dunk dunk... murah, waktu di aku daftarin paketnya, ngok-ngok kena paket 1gb dg harga 35rb. aku nggak salah pencet tapi aku nggak bisa komplain sama operator. aku terima saja nasib malang kali ini.
buzzz belun ada 10 menit, sinyal yang tadinya WCDMA berubah jadi HSDPA dan 1 menit kemudian jadi EDGE strip dua (baca: sinyal EDGE pun cuma 2 strip alias stengah full).
mulai anget aku, udah dibela-belain pinjem duit ke temen buat beli pulsa coz tadi mo ngenet dikampus tapi malah mati lampu dan wi-fi kampus juga ikut mati, oh internet lemod, koma kaya titik.
30 menit sudah aku ngobrol sama adek dikosan, sebentar lagi jam 4, itu artinya dia harus segera masuk kuliah. aku ke kampus, membuka laptop, colokin modem dan posting tulisan ini.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai