Kumpulan Tutorial: Studi: Wanita Karier Abaikan Seks

Studi: Wanita Karier Abaikan Seks

Metrotvnews.com: Sebuah studi yang dilaporkan dalam Journal of Sex Research mengungkapkan, para wanita karier dan wanita yang sibuk dengan pekerjaannya cenderung mengabaikan seks dan larut dalam aktivitas serta kesibukannya sendiri. Penelitian oleh John Hopkins Bloomberg School of Public Health di Afrika itu menyebutkan, aktivitas seks cenderung berkurang dibandingkan awal pernikahan.

Seperti dilansir India Times, ketertarikan pada hubungan intim juga perlahan menurun seiring dengan kesibukan para wanita tersebut. Belum lagi jika ditambah beban pekerjaan rumah dan anak-anak yang harus diurus. Secara otomatis, hal ini akan memangkas waktu istirahat dan berhubungan intim dengan suami.

"Pola ini sangat konsisten terjadi di enam negara besar yang kami teliti. Di negara maju mereka yang melakukan hubungan seks rutin dan panas hanya tiga banding 100," kata pemimpin penelitian Michelle Hindin.

Menurut Hindin, itu terjadi karena para wanita saat ini tidak takut mengambil keputusan untuk dirinya sendiri, seperti melakukan banyak pekerjaan dan tugas berat. Sehingga hasrat seksual perlahan turut terlupakan karena kesibukannya itu.
Apalagi, jika sang wanita lebih dominan dari suaminya, maka yang sering terjadi adalah para wanita itulah yang menentukan segalanya, termasuk kapan mereka berhubungan seks. (kpl/*****)

repost dari tulisan berjudul Wanita Karier Abaikan Seks di alamat http://www.metrotvnews.com/read/news/2011/11/01/70263/Studi-Wanita-Karier-Abaikan-Seks

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai