Kumpulan Tutorial: My Exist

My Exist

Sekali lagi aku sendiri yang menanyakan keberadaanku. Aku hidup tapi seakan tak pernah memberikan orang lain something yang berguna. Aku iri dengan teman-teman ku yang banyak banget memiliki kemampuan. Seolah beberapa teman ku mengatakan aku punya banyak keahlian, padahal non-sen alias tak ada. Sering kali aku katakan ke teman-teman kalau setiap orang pasti punya kemampuan, lebih pada sebuah keahlian atau nilai plus. Sampai sekarang pun aku sadar kalau aku belum banget tahu apa yang aku punya, miliki, dan bisa.

Omonganku yang seolah-olah, menjadi bumerang tersendiri bagiku. Tapi bukan bumerang yang aku lemparkan lalu bisa ku tangkap, tapi ini bumerang yang ku lemparkan lalu kembali dan melukaikku sendiri. Aku juga seudah sering melihat diriku lagi, mulai menghitung apa yang ku bisa dan apa yang susah ku lakukan, tapi hasilnya masih sama atau bahkan aku menjadi salah seorang dari mereka yang hariannya lebih buruk dari kemarin. Ehm, tapi aku rasa aku tidak seburuk itu.

Meskipun selama ini aku berusaha keras untuk menajdikan diriku seseorang, tapi masih berat nan susah.

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai