Kumpulan Tutorial: Rahasia Orgasme Wanita

Rahasia Orgasme Wanita

img
Jakarta - Hingga kini, orgasme wanita masih menjadi misteri. Tak banyak wanita yang tahu bagaimana cara mendapatkan orgasme yang utuh meskipun telah mendapatkan banyak informasi.
Banyak tips yang memandu wanita untuk merasakan orgasme. Namun ternyata menurut para ahli, kebanyakan wanita justru tak merasakan orgasme saat proses penetrasi.
Adalah Ava Cadell, PhD, seorang seksolog yang menyatakan kesimpulan tersebut. Menurutnya, kebanyakan wanita justru mendapatkan orgasme saat klitorisnya dirangsang.
Tak semua gaya dalam penetrasi yang dapat membuat klitoris wanita tersentuh. Oleh karena itu, dari data yang dimilikinya, Cadell justru mengambil kesimpulan, wanita seringkali mendapatkan orgasme saat foreplay.
Sentuhan pasangan di klitoris wanita adalah salah satu yang bisa membuat seorang wanita orgasme. Lebih jauh Cadell juga berujar, saat foreplay, biasanya para pria fokus 'memuaskan' wanita dengan cara menyentuh ataupun melakukan oral seks terhadap wanitanya. Oleh karena itu pihak wanita lebih cepat mencapai klimaks.
Sedangkan saat penetrasi, konsentrasi pria terpecah pada kenikmatan pribadinya, sehingga tak bisa secara utuh memikirkan kepuasan pasangannya.
dari http://www.wolipop.com/read/2010/07/23/081647/1405032/227/rahasia-orgasme-wanita

1 comment:

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai