Kumpulan Tutorial: Awal Tahun 2011

Awal Tahun 2011

Hari ini tadi adalah hari pertama diawal tahun 2011. Resolusi yang aku dan doi sebutkan semalem hanya untuk kami berdua. Sementara aku sendiri belum meresolusi diriku. Banyak hal yang tertuda di tahun 2010. Hoby yang dulu aku rintis di awal tahun 2009 hingga pertengahan awal tahun 2010 tertunda beberapa. Teater - Film - Komunitas - dan lain-lain seperti ter'pause.
Semua masalah yang hanya perlahan-lahan bisa ku selesaikan dan mendapatkan solusi. Tapi masih saja mati satu tumbuh seribu. Kadang keluar dari lubang kadal - ups masuk lubang buaya - keluar lubang buaya - hehe masuk lubang cicak - dan selanjutnya.
Wah lama-lama beberapa mimpi nambah banyak. Aku bingung karena ini sudah lewat jam 1 malam alias udah ngantuk. Sekarang sudah tanggal 2. Resolusi yang pasti adalah menghidupkan kembali mimpi yang pernah tertunda. Oh iya, kata-katanya berubah menjadi impian yang tertunda.

* Oh iya, itu foto yang ku ambil sewaktu di monas bersama bapak, ibu, dan bunbun. tu anak lucu coz sadar kamera (.red bahasa bunbun sih gitu - kalo bahasa aku tu anak narsis abis) didepan kamera langsung senyum... kiss... :-)

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai