Kumpulan Tutorial: Developer ala Facebook part 1 Introducing

Developer ala Facebook part 1 Introducing

Facebook, situs jejaring sosial atau social networking yang beberapa tahun terakhir ini sedang booming. Mungkin karena Presiden Terpilih Amerika, Obama juga lebih banyak berkampanye lewat situs jejaring sosial tersebut. Dan setelah dia terpilih, facebook bener-bener jadi sebuah trend di dunia. Tidak terlewatkan, Indonesia juga mengalamin demam facebook juga.
Tidak lepas dari peran media masa yang mempublish facebook dengan aksesoris dan kemudahannya, membuat facebook semakin gila. Dari anak kecil sampai yang lanjut usia pun menggunakan facebook.
Beragam yang mereka lakukan melalui facebook. Ada yang untuk ajanf curhat, ajang mencari teman biasa, bahkan pasangan, juga ada yang menjadikannya sebagai lapak jualan, dan lain sebagainya. Kalau saya pribadi lebih menggunakan facebook untuk membagikan informasi yang saya dapatkan, seperti info seminar, workshop, screening film, pertunjukan teater, dan terkadang curhat juga.
Berhubung saya sedang gila blog dan saya juga suka dengan facebook, jadi saya mencoba menggabungkan keduanya. Widget facebook yang saya tambahkan ke blog untuk saat ini baru profile, like this site, dan live chat streaming. Padahal sebenarnya masih ada banyak widget-widget yang lain. Temen-temen bisa melihatnya langsung ke http://developers.facebook.com/. Dan cara pemasangannya akan saya bahas satu-persatu.

Selamat mencoba...!!

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai