Kumpulan Tutorial: Ternyata FITK masih seperti dulu

Ternyata FITK masih seperti dulu

Setelah seharian ini serasa kenceng kepala aku, coz liat tugas banyak banget, pulsa tinggal dikit, modem dah abis n siang diisi tapi salah isi, inget utang banyak banget, mo negrjain tugas tapi bahan masih dalam proses.... bla bla bla... kata ade' tadi , duh nie anak ibu pinter banget kalo bikin alasan, hehehe.... (red: ade' kalo becanda sering bilang aku sebagai anak ibu, kalo dia aku bilang anak mama... mamamamamama... qiqiqi)
setelah kelar sholat magrib berjamaah dengan ade' aku nganterin dia balik lagi ke kampus, katanya sih masih ada kuliah lagi, matakuliah metlid... (wah serem, aku kan metlid belun ngerjain tugas, hehe, tapi ini juga sambil nyari bahan tugas kok) hems tapi dosen aku sama dosen dia kan beda,,, back to pembahasan...
aku masih nyari akal buat bisa browsing gratis karena aku harus download banyak file video untuk tugas broadcast besok siang. berhenti di depan gedung FITK. dasar amin, nganterin ade' aja pake bawa laptop segala. ya niatnya siapa tau bisa sekalian online. meskipun tadi dari siang aku nyoba online di FIDKOM tapi nggak bisa. ya, berhenti di depan FITK coz aku tertarik dengan kecepatan browsing menggunakan Server Wi-fi FITK yang dulu (kira2 satu semester lalu) itu bisa sampai 2MBPs alias download film dengan size 700MB bisa cuma 5menitan aja.
utak-utik-utak-utik nggak nyampe semenit laptop aku kluarin dari tas slempang yang aku pinjem dari zakky sejak satu kosan dulu (udah setahunan aku bawa, hehe bang jek aku pinjem dulu ya...). program we-fi yang ku dapat dari aji lumayan oke, dia memperkuat sinyal, ehm ato emang karena aku didepan gedung FITK jadi sinyalnya penuh ya..
Buzzz FITK musti pake pasword, badala lha kunu kujur to, basio.... yang artinya, subhanallah di pasword ya... hehe, iseng aje aku utak-atik IP addres nya dan 172.27.7.xxx dan lain2 .....
please wait.....
still in progress...
connected...
wah berhasil dan sekarang aku surfing dengan aduhai rada lebay.
salam sparatos oke menawan menarik mempesona dari amin selalu tersenyum. oh iya, gambar ini aku dapet di google yang sebenarnya gambar hotspot FITK yang baru udah ganti, tapi nggak ketemu, males meng-snapshootnya.
btw, see you next info. kalo pengin tahu caranya langsung hubungi aku wae...

No comments:

Post a Comment

Copyright © Kumpulan Tutorial Urang-kurai